Pemilihan Kata Visi Misi Jokowi Diperhatikan Serius

Yogi Bayu Aji 09 Agustus 2018 06:23 WIB
pilpres 2019
Pemilihan Kata Visi Misi Jokowi Diperhatikan Serius
Presiden Joko Widodo. (ANT/WAhyu Putro A)
Jakarta: Koalisi Presiden Joko Widodo menyiapkan dengan matang visi misi yang diusung dalam Pilpres 2019. Bahasa yang dipakai pun dipilih dengan bijak.

"Sehingga yang kita disampaikan itu memang sesuatu yang membumi terhadap persoalan bangsa dan negara," kata Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 8 Agustus 2018.

Menurut dia, visi misi Jokowi sudah sampai dalam tahap finalisasi. Pemikiran ke depan yang diusung pun diharap bisa menarik warga untuk berpartisipasi di dalamnya.


"Karena visi misi ini harus jadi agenda bersana, bukan hanya agenda Presiden sendiri," jelas dia.

Dia menjelaskan, pihaknya berupaya menjaga kesinambungan capaian pemerintah. Pihaknya tak ingin Indonesia justru melangkah mundur.

"Capaian-capaian positif yang dilakukan Pak Jokowi tentu ada akselerasi terlebih dengan dukungan parpol yang makin kuat di DPR," pungkas dia.

Sementara itu, Jokowi akan mendaftarkan diri ikut Pilpres 2018 pada Jumat, 10 Agustus 2018. Namun, hingga saat ini, Jokowi belum membuka siapa pendampingnya untuk periode lima tahun ke depan.



(LDS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id