Penyusunan Tim Kampanye Jokowi-Ma’Ruf Rampung
Sekjen-sekjen parpol pengusung pasangan Jokowi-Ma'ruf di Rumah Cemara, Minggu (12/8). Foto: Medcom.id/Sonya Michaella
Jakarta: Konsolidasi dan penyunan tim pemenangan serta tim kampanye dari calon presiden-calon wakil presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, rampung dilakukan. Persiapan ini dilakukan oleh seluruh sekretaris jenderal partai politik pendukung Jokowi-Ma’ruf.

“Sudah selesai persiapannya. Penyusunan tim juga sudah dilakukan. Nanti tinggal Pak Jokowi datang untuk memberi arahan yang lebih pasti,” kata Sekretaris Jenderal PDI-Perjuangan Hasto Kristiyanto di Rumah Cemara, Jakarta, Minggu, 12 Agustus 2018.

Hasto mengatakan, semua parpol pendukung sangat mengapresiasi konsolidasi relawan dan pendukung Jokowi-Ma’ruf di seluruh bagian nusantara. 


“Upaya-upaya spontan yang mereka lakukan itu tentu kami apresiasi. Relawan Jokowi juga merepresentasikan seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” lanjut Hasto.

Baca: TGB dan Mahfud Berpeluang Masuk Timses Jokowi-Ma'ruf

Ia menambahkan, pusat pelatihan juru kampanye beserta tim akan dilakukan di Rumah Cemara. Hasto juga kembali menegaskan, semua porsi parpol pendukung, seimbang.

“Semua seimbang. Ada porsinya. Tim sukses diisi semua elemen. Koordinatornya juga semua sekjen parpol pengusung. Nanti direktorat akan diisi relawan,” ungkap dia.



(DMR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id