Saksi Pengeroyokan oleh Anggota DPR Diperiksa Pekan Depan

Sunnaholomi Halakrispen 23 Juni 2018 15:00 WIB
penganiayaan
Saksi Pengeroyokan oleh Anggota DPR Diperiksa Pekan Depan
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar - Medcom.id/Dhaifurrakhman Abas.
Jakarta: Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar menyebut pihaknya masih menyelidiki pengeroyokan terhadap Ronny Kosasih Yuliarto yang diduga dilakukan anggota DPR RI Herman Hery. Saksi bakal diperiksa pekan depan. 

"Itu akan diperiksa saksi hari Senin, Senin saksi baru diperiksa," ujar Indra saat dikonfirmasi, Sabtu, 23 Juni 2018.

Namun, ia tak memerinci saksi yang bakal diperiksa oleh penyidik. Yang jelas, kata dia, saksi bakal dimintai keterangan soal kejadian pengeroyokan.  


"Kita belum mengetahui kapan posisi tepatnya di mana (kejadian), jam berapa, siapa saja yang ada di situ. Kemudian yang ini, tentunya harus didalami lebih dulu," tutur Indra.

Indra menambahkan, pihaknya belum bisa memastikan pelaku adalah Herman Hery. Sebab, kata dia, pada laporan polisi pun, korban tak menyebutkan nama yang dilaporkan.  

"Waktu laporan awal tidak ada sama sekali, tidak menyebut itu, bahwa dia dianiaya, dikeroyok oleh Pak Herman," imbuh dia. 

Sebelumnya, Ronny dikeroyok di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu malam, 10 Juni 2018. Kejadian berawal saat korban ditilang polisi di jalur TransJakarta arteri arah Pondok Indah.

Saat kejadian, mobil Herman tepat berada di belakang mobil korban. Diduga lantaran terlalu lama, Herman keluar dan mengeroyok Ronny. 

Korban lalu membalas, tapi, ajudan Herman keluar dari mobil dan ikut mengeroyok. Saat kejadian, anggota Polantas yang ada di lokasi hanya diam saja, tidak berusaha melerai. 
 



(REN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id