Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Medcom.id/Anggi Tondi Martaon
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Medcom.id/Anggi Tondi Martaon

MKGR Mendukung Golkar di Bawah Kepemimpinan Airlangga Hartarto

Nasional partai golkar ormas
Anggi Tondi Martaon • 30 Oktober 2020 23:45
Jakarta: Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong-Royong (MKGR) terus mendukung Partai Golkar di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto. Airlangga dianggap mampu mempertahankan eksistensi Golkar sebagai salah satu partai besar di Indonesia.
 
"Berkat kepemimpinan beliau (Airlangga), Golkar mampu memperoleh kursi terbesar kedua di DPR," kata Ketua Umum MKGR Roem Kono dalam acara pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) Ormas MKGR IX di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, 30 Oktober 2020.
 
Salah satu bentuk dukungan MKGR terhadap Airlangga, yakni MKGR mendukung pengesahan Undang-Undang Cipta Kerja (UU Ciptaker). Aturan itu dinilai sangat dibutuhkan di Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami mendukung UU tersebut untuk mempercepat pembangunan nasional," ungkap dia.
 
Baca: MKGR Diklaim Bukan Ormas 'Kaleng-kaleng'
 
MKGR akan selalu mengawasi dan memberikan masukan terkait kebijakan yang dibuat Golkar. Dengan begitu, partai berlambang beringin kuning itu dapat berkontribusi besar terhadap bangsa Indonesia.
 
Roem juga mengimbau kader MKGR selalu optimis dengan kebijakan yang dibuat Golkar. Dia meyakini kebijakan itu akan membut Golkar menjadi pemenang untuk segala bidang.
 
Sementara itu, Airlangga mengapresiasi sikap MKGR yang selalu konsisten mendukung Golkar. Dia menyebut kebijakan MKGR selaras dengan Golkar.
 
Salah satu bentuk keselarasan MKGR terhadap Golkar, yaitu dukungan terhadap UU Ciptaker. Bahkan, MKGR membantu Golkar dan pemerintah menyosialisasikan UU Ciptaker.
 
"Termasuk hari ini mempublish buku saku UU Ciptaker," ujar Airlangga.
 
(AZF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif