Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). MI/Susanto
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). MI/Susanto

Anggota Fraksi Demokrat Diperintahkan Meningkatkan Kinerja Selama Pandemi

Nasional partai demokrat Virus Korona
Anggi Tondi Martaon • 06 Agustus 2020 22:37
Jakarta: Perwakilan kader Demokrat di DPR diminta meningkatkan kinerja. Sebab, keberadaan mereka sangat dibutuhkan rakyat di tengah situasi wabah virus korona.
 
"Mari kita tingkatkan kinerja serta sinergi dengan cerdas dan ikhlas. Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit kalau kata Mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono)," kata Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dalam keterangan tertulis, Kamis, 6 Agustus 2020.
 
Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) itu mengungkapkan, pandemi virus korona berdampak buruk terhadap kehidupan masyarakat. Terutama aspek kesehatan dan perekonomian.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia meminta anggota Fraksi Demokrat tidak bisa berdiam diri di tengah situasi saat ini. Kader diperintahkan membantu masyarakat melalui peran mereka sebagai anggota DPR. Yakni melalui fungsi anggaran, legislasi dan pengawasan.
 
"Untuk itu saya ingin mengajak kita semua untuk mengawal kedua prioritas (kesehatan dan perekonomian) tersebut," sebut dia.
 
Dia mengingatkan agar kader lebih banyak bekerja daripada bicara. Yang dibutuhkan masyarakat saat ini adalah bukti kinerja.
 
Baca:AHY Ingin Demokrat Kembali Berjaya pada Pemilu 2024
 
"There's a saying: actions louder than words. Kita harus bersatu bergerak dalam kesunyian dan ketidakpastian ini. Demi rakyat kita,” tegas dia.
 
Sementara itu, Ketua Umum Demokrat AHY sepakat dengan pesan yang disampaikan oleh Ibas. Menurutnya, kepentingan Demokrat saat ini adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat.
 
"Kita sama-sama ingin mewujudkan harapan rakyat,” kata AHY.
 
Dia meyakini hal itu merupakan salah satu cara menjaga kepercayaan masyarakat kepada Demokrat. Sebab, para kader PD yang berada di Senayan menunjukkan konsistensi dan kepedulian.
 
"Demokrat bakal menjadi pilihan rakyat. Mengulang kemenangan Pileg 2009," ujar dia.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif