Suasana rapat koordinasi Partai NasDem di Kalimantan Timur. Foto: Candra Yuri Nuralam/Medcom.id
Suasana rapat koordinasi Partai NasDem di Kalimantan Timur. Foto: Candra Yuri Nuralam/Medcom.id

Legislator NasDem Diminta Penuhi Janji Politik

Nasional Partai NasDem
Candra Yuri Nuralam • 08 Desember 2019 16:04
Balikpapan: Para wakil rakyat yang berasal oleh Partai NasDem, diminta tak melupakan janji politik. Karena itu kewajiban yang harus mereka tunaikan.
 
"Saya ingatkan kepada anggota DPRD. Tolongg tepati janji-janji politik kepada rakyat," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali di Hotel Gran Senyiur, Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu 8 Desember 2019.
 
Ali juga meminta para wakil rakyat terpilih tidak sombong. Para legislator asal NasDem harus bersikap sama seperti saat mencalonkan diri lalu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jangan saat kampanye jendela mobilnya dibuka lambai tangan ke masyarakat pas sudah terpilih ditutup rapat jendelanya," ujar Ali.
 
Dia juga mengingatkan para wakil rakyat, atas jati diri mereka. Sebab kader NasDem terpilih ini membawa nama baik partai. Sehingga tak boleh mencoreng hal tersebut.
 
Peringatan ini juga ditujukan pada kepala daerah terkait. Mereka mengemban tugas sebagai kepanjangan tangan Partai NasDem di daerah. Sehingga harus terus memperkuat citra partai NasDem untuk bersaing pada pemilu 2024.
 
"Kalau sudah terpilih kembali penuhi janji-janji politik. Kalau kita lakukan Insya Allah itu modal pertama untuk pemilu 2024," ucapnya.
 
Partai NasDem melakukan kunjungan kerja ke seluruh provinsi di Kalimantan mulai tanggal 6 sampai 11 Desember 2019. Kunjungan ini juga sebagai silaturahmi antarkader. Kegiatan ini akan dimulai dengan mengunjungi DPW Kalimantan Tengah di Palangkaraya. Lalu, dilanjutkan dengan mengunjungi DPW Kalimantan Selatan di Banjarmasin di hari kedua.
 
Pada hari ketiga akan mengunjungi DPW Kalimantan Timur di Balikpapan yang diikuti Kunjungan ke DPW Kalimantan Utara di Tarakan pada hari keempat. Hari terakhir akan pergi ke Pontianak untuk mengunjungi DPW Kalimantan Barat.
 

(ADN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif