NEWSTICKER
Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution, sowan ke kediamanan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Istimewa
Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution, sowan ke kediamanan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Istimewa

Bobby Nasution Sowan ke Prabowo

Nasional pilkada serentak Pemilu Serentak 2020
Nur Azizah • 28 Desember 2019 16:29
Jakarta: Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution, sowan ke kediamanan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Keduanya bertemu di rumah Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.
 
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut Bobby datang sebagai bakal calon wali kota Medan, Sumatra Utara (Sumut).Bobby dan Prabowo membahas soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.
 
"Dia (Bobby) bersilaturahmi ke partai-partai politik. Hari ini giliran ke Gerindra ketemu Pak Prabowo," kata Dasco di Jakarta, Sabtu, 28 Desember 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam pertemuan itu, Prabowo meminta Bobby untuk gencar safari politik ke sejumlah partai. Menteri Pertahanan itu pun menanyakan apakah Bobby sudah berkunjung ke Gerindra Kota Medan dan Sumut.
 
"Jadi, enggak bicara soal restu merestu," ungkap Wakil Ketua DPR itu.
 
Dasco tak menampik bila Bobby bakal calon wali kota Medan pertama dari luar Gerindra yang bertemu Prabowo. Soal calon yang diusung, Gerindra baru memberikan keputusan pada akhir Januari 2020.
 

(OGI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif