Ilustrasi pandemi covid-19/Medcom.id/M Rizal
Ilustrasi pandemi covid-19/Medcom.id/M Rizal

Relawan Tokoh Politik Didorong Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi

M Sholahadhin Azhar • 23 Januari 2022 21:40
Jakarta: Relawan tokoh politik didorong membantu masyarakat terdampak pandemi covid-19. Sehingga, beban masyarakat akibat wabah bisa diringankan dengan bantuan mereka.
 
Baca: Lestari Moerdijat: Stakeholder Mesti Konsisten Melindungi Rakyat
 
“Berbagi terhadap sesama merupakan bentuk empati dan kepedulian terhadap lingkungan sosial. Sekecil apapun bantuan yang diberikan dan lakukan saat ini, akan sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan," kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Kuningan Agus Santoso melalui keterangan tertulis, Minggu, 23 Januari 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal tersebut disampaikan Agus saat melakukan aksi sosial di Kuningan, Jawa Barat. Aksi tersebut mesti dilakukan seluruh pihak, tak terkecuali relawan tokoh politik, sehingga dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19.
 
Selain itu, aksi sosial dapat mendekatkan relawan dengan masyarakat. Sehingga, sosialisasi terkait tokoh politik yang didukung bakal lebih mudah. Perwakilan DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat Mila Kurnia mengatakan pihaknya menunjukan kepedulian dengan berbagi kepada warga.
 
Mila memberikan televisi untuk pangkalan ojek di Jalan Ancaran, Jawa Barat. Dia berharap alat elektronik itu dapat dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat.
 
"Karena diketahui televisi untuk memberikan informasi, mendidik, menghibur. Semoga bantuan ini berguna untuk menambahkan ilmu pengetahuan mereka,” kata dia.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif