Presiden Joko Widodo (kiri) berbincang dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Kanan). Foto: Antara/Widodo S. Jusuf
Presiden Joko Widodo (kiri) berbincang dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Kanan). Foto: Antara/Widodo S. Jusuf

Jokowi dan Prabowo Bersedia Bertemu Jelang Pilpres

Nasional pilpres 2019
Achmad Zulfikar Fazli • 17 Agustus 2018 21:12
Jakarta: Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan akan mengatur pertemuan bakal calon presiden Joko Widodo dengan bakal calon presiden Prabowo Subianto. Jokowi dan Prabowo disebut sudah bersedia bertemu.
 
"Pak Jokowi sudah ok, Pak Prabowo sudah ok. Nanti tinggal diatur," kata Zulkifli di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat, 17 Agustus 2018.
 
Zulhas, sapaan akrabnya, belum dapat memastikan waktu pertemuan dua capres tersebut. Namun, ia menilai pertemuan itu sangat baik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal itu untuk menujukkan Pilpres 2019 akan berjalan dengan baik. "Kita ingin agar tahun politik ini, pilpres itu sesuatu yang biasa, kita berharap kontestasi itu, friendly, bolehlah sedikit-sedikit gesekan tapi jangan sampai keras," ucap Zulkifli.
 
Baca:Jokowi dan Prabowo Diminta Bertarung dengan Hati
 
Prabowo sebelumnya mengaku ingin bertemu dengan Jokowi dalam waktu dekat ini. Hal itu disampaikan Ketua Umum Gerindra itu saat sowan ke Kantor PBNU, Jakarta.
 
Danjen Kopassus itu masih mencari waktu yang tepat untuk bertemu dengan Jokowi. "Lihat nanti dong, beliau Presiden kan tentunya sibuk nanti kita cari waktu yang tenang," kata Prabowo.
 

(DMR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi