Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri Pertahanan periode 2014-2019 Ryamizard Ryacudu. ANT/Adi Maulana Ibrahim.
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri Pertahanan periode 2014-2019 Ryamizard Ryacudu. ANT/Adi Maulana Ibrahim.

Prabowo akan Bikin Terobosan Baru di Kemenhan

Nasional Kabinet Jokowi-Maruf
Kautsar Widya Prabowo • 24 Oktober 2019 17:46
Jakarta: Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bangga melanjutkan tugas Ryamizard Ryacudu. Prabowo sangat menyanjung Ryamizard yang pernah menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Darat itu.
 
"Sampai dikatakan kalau Pak Ryamizard hatinya dibelah, yang keluar merah putih. Karena itu, saya merasa bangga mengikuti jejak beliau," ujar Prabowo di Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Kamis, 24 Oktober 2019.
 
Prabowo memastikan melanjutkan program yang telah digagas Ryamizard. Ia akan membuat berbagai terobosan baru di Kementerian Pertahanan. Prabowo berjanji memperkuat TNI.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Supaya kita bisa semuanya menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI," tuturnya.
 
Sementara itu, Ryamizard yakin dengan kepemimpinan Prabowo. Ia mengaku mengenal Prabowo yang merupakan teman satu angkatan di Akademi Militer 1947 itu.
 
"Jadi alhamdulillah tugas ini pasti, saya yakin akan dilaksanakan sebaik-baiknya. Beliau adalah prajurit sejati," tegas Ryamizard.
 

(DRI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif