Wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin (kanan) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (kiri). - Foto: Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez
Wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin (kanan) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (kiri). - Foto: Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez

JK Tak Ambil Pusing dengan Munas Golkar

Nasional jusuf kalla partai golkar
Fachri Audhia Hafiez • 27 Juli 2019 17:45
Jakarta: Politikus senior Partai Golkar Jusuf Kalla santai menanggapi persiapan musyawarah nasional (munas). Bila terjadi persaingan di pucuk pimpinan partai beringin, menurut Kalla itu hal biasa.
 
"Munas itu biasa, itu pasti damai pada akhirnya, tunggu aja," kata Kalla di sela acara Milad Majelis Ulama Indonesia (MUI) ke-44 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Sabtu, 27 Juli 2019.
 
Kalla mengatakan, persaingan merebut kursi ketua umum Golkar memang selalu panas di awal. Ia yakin, bila proses itu berakhir, semua pihak bisa menerima dan menghormati setiap keputusan dalam munas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ada persaingan, sama dengan pemilu lah. Panas, setelah selesai, ya selesai saja," ujar Kalla.
 
Sejumlah politikus Golkar dipastikan akan maju dalam bursa calon ketua umum dalam munas mendatang. Mereka yakni Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo, Ali Yahya dan Ridwan Hisyam.
 
Baca juga:Kesuksesan Airlangga Naikkan Elektabilitas Jadi Nilai Plus
 

(MEL)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif