Sebanyak 157 mobil siaga NasDem diluncurkan di Jawa Timur. Foto: Medcom.id/Whisnu Mardiansyah
Sebanyak 157 mobil siaga NasDem diluncurkan di Jawa Timur. Foto: Medcom.id/Whisnu Mardiansyah

Surya Paloh Senang NasDem Makin Dipercaya Publik

Nasional Partai NasDem
Whisnu Mardiansyah • 23 November 2019 17:56
Surabaya: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh senang partai diterima baik oleh masyarakat Jawa Timur. Partai NasDem menyediakan mobil siaga agar lebih mendekatkan diri pada masyarakat.
 
"Saya pikir bagaimana suasana kegembiraan hati bagi seluruh rakyat konstituen yang memang merayakan hari ulang tahun ini. Kita mensyukuri ini dan saya merasakan sungguh-sungguh usaha penerimaan eksistensi Partai Nasdem di Jawa Timur ini dari hari ke hari dari waktu ke waktu membesarkan hati saya," kata Surya di Jatim Expo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu, 23 November 2019.
 
Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate melanjutkan semakin publik percaya pada NasDem semakin baik. Artinya, publik percaya pada partai politik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita harapkan bantuan ini lebih mendekatkan antara partai politik NasDem khususnya dan pandangan masyarakat terhadap partai politik umumnya," kata Johnny.
 
Partai NasDem meluncurkan 157 mobil siaga buat DPW NasDem se-Jawa Timur. Ini bagian rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 NasDem.
 
Peluncuran mobil siaga bencana secara simbolik dengan pemecahan kendi yang dilakukan Ketua DPP Partai NasDem Charles Melkiansyah. Sebanyak 157 mobil siaga ini merupakan sumbangan dari anggota DPRD Fraksi NasDem kabupaten/kota, provinsi dan anggota DPR RI Fraksi NasDem dari daerah pemilihan Jawa.
 
Nantinya, mobil-mobil diperuntukkan membantu masyarakat dalam keperluan apa pun. Masyarakat bisa menggunakan tanpa dipungut biaya.
 
Acara peluncuran mobil siaga turut disaksikan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan wakilnya Emil Listianto Dardak, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate, dan Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat.

 

(REN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif