Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra Andre Rosiade. Foto: MI/Rommy Pujianto
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra Andre Rosiade. Foto: MI/Rommy Pujianto

Gerindra Yakin Sandiaga 'Setia' kepada Prabowo

Nasional partai gerindra sandiaga uno
Candra Yuri Nuralam • 03 Juli 2019 15:51
Jakarta: Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade meyakini Sandiaga Uno tetap 'setia' kepada Prabowo Subianto. Andre optimistis Sandiaga akan kembali bersama Gerindra.
 
"Saya pribadi dengan Bang Sandi, dia selalu menyatakan akan tetap bersama-sama Pak Prabowo, akan mengikuti langkahnya Pak Prabowo, akan terus bersama sama-sama Pak Prabowo di Gerindra," kata Andre di kompleks DPR RI, Senayan, Rabu, 3 Juli 2019.
 
Kendati demikian Andre mengaku tidak memaksakan pilihan politik Sandiaga. Sandi bebas menentukan masa depan politiknya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga:Prabowo Masih Bingung Tentukan Arah Partai
 
Ia memastikan hubungan antara Prabowo Subianto dengan Sandiaga baik. Keduanya tak punya masalah meskipun gagal melaju ke kursi utama pemerintah. Andre juga menyebut pihaknya selalu punya tempat untuk Sandiaga.
 
"Pak Prabowo rutin bertemu Sandi. Pada saatnya nanti insyaallah Pak Prabowo akan bicara dengan Bang Sandi. Termasuk bagaimana langkah Sandi dan Prabowo ke depan," pungkasnya.
 
Sandiaga Uno sampai saat ini belum terikat dengan partai manapun. Sandi resmi keluar dari partai Gerindra usai mengukuhkan diri mendampingi Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden.
 
Sandiaga Uno sempat disebut mendekati Partai Amanat Nasional (PAN) usai bertemu dengan Zulkifli Hasan beberapa waktu lalu. PAN sendiri membuka pintu dengan lebar jika Sandiaga ingin bergabung.

 

(MEL)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif