Sandiaga Uno akan tetap melanjutkan program Oke Oce. Foto: Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo.
Sandiaga Uno akan tetap melanjutkan program Oke Oce. Foto: Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo.

Sandi Tetap Lanjutkan Oke Oce

Nasional koalisi partai ok oce sandiaga uno
Kautsar Widya Prabowo • 14 Juli 2019 18:57
Jakarta: Mantan calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno memilih untuk kembali menjadi pengusaha dan melanjutkan programnya. Program yang ia maksud berfokus pada pemberdayaan ekonomi kerakyatan.
 
Sandi menyebut, bakal kembali menggalakkan program Oke Oce dan rumah siap kerja. Dua program unggulannya semasa menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta itu diklaim lebih baik ketimbang program kartu sakti milik pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin nanti.
 
"Saya akan buktikan rumah siap kerja dan OKe Oce lebih bagus daripada kartu-kartu itu," ujar Sandi dalam diskusi milenial di Restoran Upnormal, Jakarta Pusat, Minggu, 14 Juli 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: Sandi Memilih Jadi Oposisi
 
Menurut Sandi, permasalahan ketenagakerjaan masih menjadi momok. Kondisi ini diperparah dengan sulitnya mencari lapangan pekerjaan saat ini.
 
Dia bilang, kedua program itu sebagai wujud nyatanya dalam mengawal jalanya pemerintahan selanjutnya. Sandi optimistis program tersebut akan kembali dapat terlaksana meskipun di tengah minimnya dana.
 
"Meskipun duit makin tipis, nyali ada, bertarung ada terus. Mudah-mudahan diberikan kekuatan dan berkah," pungkas Sandi.
 

(HUS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif