Wakil Ketua MPR Mahyudin menerima kunjungan leFS di kediamannya (Foto:Dok.MPR)
Wakil Ketua MPR Mahyudin menerima kunjungan leFS di kediamannya (Foto:Dok.MPR)

Jelang Turnamen Dunia di Jakarta, IeFS Minta Dukungan MPR

Nasional berita mpr
Gervin Nathaniel Purba • 27 Januari 2016 13:28
medcom.id, Jakarta: Delegasi International e-Sports Federation (leFS) menyambangi rumah dinas Wakil Ketua MPR RI Mahyudin di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2016).
 
Dalam pertemuan tersebut, Sekretaris Jenderal leFS Alex Lim memperkenalkan organisasi leFS kepada pimpinan MPR RI. Alex Lim sekaligus menjelaskan tentang rencana penyelenggaraan turnamen elektronik dunia. Salah satunya, turnamen game di Indonesia.
 
Turnamen tersebut akan dihelat di pantai Ancol, Jakarta Utara, pada Oktober 2016.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami berharap mendapatkan dukungan pada penyelenggaraan turnamen dunia tersebut," ujar Alex Lim.
 
Mahyudin menyambut baik dan akan memberikan dukungan pada penyelenggaraan turnamen dunia tersebut. Menurutnya, ini merupakan kesempatan membawa nama baik Indonesia di dunia.
 
"Mereka datang ingin mendapatkan dukungan soal penyelenggaraan turnamen elektronik dunia. Saya sangat mendukung segala kegiatan yang positif di Indonesia, apalagi tingkat dunia. Itu akan membawa nama baik Indonesia di dunia. Bahkan katanya, banyak sekali negara-negara yang menginginkan menjadi tuan rumah seperti Tiongkok dan Georgia. Tapi induk olahraganya menyarankan diselenggarakan di Indonesia saja. Itu bagus," kata Mahyudin.
 
leFS merupakan organisasi global yang memusatkan kegiatan pada turnamen olahraga elektronik seperti game online.
 
Organisasi ini berpusat di Seoul, Korea Selatan, dan berdiri sejak Agustus 2008. leFS memiliki visi untuk memperkenalkan olahraga elektronik menjadi cabang olahraga yang diakui dan dilegitimasi secara global.
 

(ROS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif