Presiden Joko Widodo/Biro Pers Sekretariat Presiden.
Presiden Joko Widodo/Biro Pers Sekretariat Presiden.

Jokowi: Pemerintah Bekerja Siang Malam Lakukan Vaksinasi Massal

Nasional Jokowi politik covid-19 pandemi covid-19 Vaksinasi covid-19
Theofilus Ifan Sucipto • 24 September 2021 12:28
Jakarta: Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan pemerintah berusaha keras menggenjot progres vaksinasi nasional. Jokowi ingin 70 persen masyarakat Indonesia sudah divaksin hingga akhir 2021.
 
“Pemerintah bekerja siang dan malam untuk melakukan vaksinasi secara massal di seluruh penjuru Tanah Air,” kata Jokowi dalam sambutan di acara vaksinasi Pro Jokowi (Projo) secara virtual, Jumat, 24 September 2021.
 
Jokowi ingin seluruh lapisan masyarakat terlindungi dari covid-19. Mulai dari lanjut usia (lansia), ibu hamil, penyandang disabilitas, hingga anak-anak.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Jokowi: Semua Pihak Bisa Turun Tangan Mempercepat Vaksinasi
 
Kepala Negara gembira melihat antusiasme masyarakat membantu mempercepat progres vaksinasi. Semangat kebersamaan diyakini menjadi modal penting mengendalikan pandemi covid-19.
 
“Perluasan dan percepatan vaksinasi ini sangat penting kita lakukan agar semakin banyak masyarakat yang divaksin,” papar dia.
 
Menurut Jokowi, upaya pemerintah perlu partisipasi masyarakat. Semua pihak bisa turun tangan berpartisipasi membantu dengan berbagai cara.
 
Salah satu bentuk partisipasinya, yakni berkolaborasi meyakinkan masyarakat bahwa vaksin aman dan halal. Kemudian, mengajak mereka yang belum vaksin ke sentra vaksinasi covid-19.

 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif