Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra. Foto: MI/Susanto
Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra. Foto: MI/Susanto

PBB Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa dari Pandemi

Nasional Reshuffle Kabinet partai politik Virus Korona partai bulan bintang pandemi covid-19 Penularan covid-19
Arga sumantri • 23 Juli 2021 14:26
Jakarta: Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar istigasah untuk negeri secara virtual. Kegiatan ini khusus mendoakan agar pandemi covid-19 segera berakhir.
 
Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra mengatakan istigasah ini juga untuk mengucap syukur atas berkah kesehatan yang masih diberikan. Selain itu, bermunajat untuk kesembuhan rekan-rekan dan keluarga yang sedang sakit, maupun mendoakan mereka yang telah meninggal.
 
"Doa adalah kunci untuk menjawab segala keresahan di dalam diri kita, serta membantu meringankan beban kita sebagai manusia," ucap Yusril melalui ketetangan tertulis, Jumat, 23 Juli 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Yusril mengajak para kader PBB untuk terus mendoakan kesehatan keluarga, rekan, orang tua, dan bangsa Indonesia agar kembali sehat. Secara khusus, Yusril mengajak kader mendoakan Ketua Majelis PBB KH Muqaddas Murtadla yang meninggal setelah berjuang melawan covid-19.
 
"Jasa beliau di partai sangat besar. Semoga amal jariah beliau diterima Allah SWT," ungkapnya.
 
Baca: Arahan Yusril di Milad ke-23 Partai Bulan Bintang
 
Sementara itu, Wakil Ketua Umum Dapur Nusantara Indonesia (Da’ina) KH Chozin Mahmud mengungkapkan, musibah tidak bisa hanya dipahami sebagai ujian. Menurut dia, musibah bisa merupakan bagian hukum alam karena mengikuti hukum kausalitas.
 
"Kalau ini berkaitan dengan dosa kami Ya Allah, kita bertaubat kepadamu, mengajak kepada seluruh anak bangsa dan seluruh dunia untuk bertaubat agar Allah memberikan keselamatan kepada kita semua," kata Chozin.
 
Dia mengajak semua kalangan untuk terus mendekatkan diri kepada Tuhan. Harapannya, segala musibah dan cobaan segera berlalu dari negeri ini.
 
"Agar musibah atau azab, baik yang alam maupun nonalam segera diangkat oleh Allah dari bumi Indonesia," ungkap Chozin.
 
(AZF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif