Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. MI/Pius Erlangga.
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. MI/Pius Erlangga.

Surya Paloh akan Perkuat Kerja Kolektif NasDem

Nasional Kongres NasDem
Arga sumantri • 10 November 2019 18:53
Jakarta: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh berjanji menjaga amanah jika kembali dipercaya memimpin partai. Surya bakal memperkuat kerja kolektif partai.
 
"Saya pastikan saya ingin memperkuat kerja kolektif dalam kepemimpinan yang lebih kolektif untuk membangun manajemen partai ini," kata Surya di sela Kongres II NasDem di Jiexpo Kemayoran, Minggu, 10 November 2019.
 
Surya banyak mengambil pelajaran dari perjalanan NasDem delapan tahun terakhir. Ia pun bakal menjadikan pengalaman itu sebagai referensi untuk mengelola NasDem di periode mendatang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pasti banyak kekurangannya yang perlu diperbaiki," ungkapnya.
 
Surya menegaskan misi besar NasDem ingin memberikan sesuatu yang berarti bagi masyarakat banyak. NasDem juga ingin berbuat lebih banyak untuk kemajuan bangsa.
 
"Itulah komitmen moral dalam profesionalisme yang dimiliki oleh para kader partai ini, itu janji saya bagi partai ini," tegasnya.
 
Sebanyak 34 dewan pimpinan wilayah (DPW) NasDem sepakat mengajukan kembali Surya sebagai ketua umum. Hasil rekomendasi dari 34 DPW itu akan diserahkan ke Majelis Tinggi partai di hari ini.
 
Sejauh ini, tidak ada nama lain yang diusulkan DPW selain nama Surya Paloh. Surya besar kemungkinan kembali terpilih secara aklamasi memimpin NasDem lima tahun ke depan.
 


 

(DRI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif