Sandi Diminta Lebih 'Canggih' Mengkritik
Sekjen PPP Arsul Sani (berkopiah)/Medcom.id/Arga Sumantri
Jakarta: Calon wakil presiden Sandiaga Uno diminta lebih 'canggih' melontarkan kritikan. Sekjen PPP Arsul Sani menilai banyak keluhan Sandi yang tak terlalu berbobot.

"Coba kalau yang canggih-canggih misalnya ini bicara IMF World Bank Meeting yang dikritisi biayanya luar biasa dan segala macam," kata Arsul di Posko Cemara 19 Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 9 Oktober 2018.

Baru-baru ini Sandi menyebut harga makanan di Jakarta lebih mahal ketimbang Singapura. Informasi Sandi itu dipertanyakan validitasnya.


"Harus apple to apple. Enggak mungkin harga makanan dan minuman Singapura lebih murah daripada yang ada di Jakarta," tegas Arsul.

Baca: Temuan Sandi soal Biaya Makan Dipertanyakan

Pernyataan cenderung kontroversial itu bukan yang pertama dilakukan Sandi. Dia juga pernah menyebut tempe sudah setipis kartu ATM karena harganya mahal.

"Saya malah senang Pak Sandi seperti itu. Karena bantahnya gampang banget, dengan kata 'masa sih' begitu saja kan," jelas anggota Komisi III DPR itu.

Bagi petahana, kata Arsul, sederet pernyataan kontroversial Sandi soal kondisi terkini Indonesia sejatinya mudah dimentahkan. Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin itu tetap menyarankan Sandi lebih pandai mencari isu.



(OJE)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id