Prabowo Sebut Telah Kantongi Empat Nama Cawapres
Ketum Gerindra Prabowo Subianto/ANTARA/Prasetyo Utomo.
Jakarta: Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan dirinya telah mengantongi ada empat nama calon wakil presiden yang akan mendampingi dirinya maju dalam Pilpres 2019. Pernyataan tersebut terlontarkan ketika wartawan menanyakan jumlah nama cawapres yang sudah dikantongi Gerindra. 

"Satu, dua, tiga, empat nama, hehe...,"tutur  Prabowo diselingi tawa saat menggelar konferensi Pers, di kediamannya, di Jalan Kartanegara IV, Jakarta, Kamis, 5 Juli 2018. 

Ia mengatakan sebagai Ketua Umum Partai Gerindra memiliki tanggung jawab yang besar untuk memilih sosok yang cocok dengan dirinya, agar kedepannya dapat memberikan yang terbaik untuk rakyat Indonesia.


"Siapapun yang kita cari dia harus putra-putri yang terbaik untuk bangsa dan rakyat," kata Prabowo.

Terlebih, kata Prabowo, sosok tersebut harus memiliki integritas tinggi seperti yang saat ini dicari oleh masyarakat. Pasalnya berdasarkan sejarah negara-negara yang berhasil, pemimpin harus memiliki kapasitas dan kapabilitas tinggi.

"Saya kira rakyat mendambakan pemain yang tidak korupsi. Kalau kapabilitas tinggi, intergitas tinggi negaranya berhasil," tuturnya.

Begitu juga dengan pemimpin yang tidak memiliki kapabilitas tinggi akan membawa dampak yang buruk ke negara dan cenderung membuat negara yang dipimpin gagal.

"Ini yang harus kita wanti-wanti jangan sampai indonesia mengarah ke negara gagal," tandas dia.



(SCI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id