Tim Jokowi-Ma'ruf Sowan ke Rumah AburIzal Bakrie

M Sholahadhin Azhar 08 Oktober 2018 19:49 WIB
pilpres 2019Jokowi-Ma`ruf
Tim Jokowi-Ma'ruf Sowan ke Rumah AburIzal Bakrie
Sekjen PSI Raja Juli Antoni. Foto: MI/Susanto.
Jakarta: Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo dan Ma'ruf Amin menyambangi kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie. Mereka ingin bertukar pandangan dengan mantan Menteri Koordinator Perekonomian itu.

"Pak Ical senior Golkar. Golkar kan partai pendukung Pak Jokowi. Jadi kita ingin ngobrol-ngobrol. Sharing pendapat," kata Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Senin, 8 Oktober 2018.

Para TKN yang hadir merupakan sekjen dari partai pendukung Jokowi-Ma'ruf. Pertemuan itu berlangsung sekitar pukul 19.30 WIB.


Aburizal Bakrie seringkali bertentangan dengan arah kebijakan Golkar. Padahal, Golkar tergabung dalam koalisi pendukung Jokowi di Pilpres 2019. 

Contoh, saat Aburizal Bakrie merespons pengusiran dan penolalan deklarasi #2019GantiPresiden di berbagai daerah. Dia menyoal sikap represif dari aparat yang seakan menunjukkan mereka tidak netral.

Terbaru, eks Ketum Golkar itu juga menyoroti kondisi ekonomi Indonesia. Dia sempat menginstruksikan agar Golkar untuk ikut mengkritisi kondisi tersebut.



(AZF)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id