Surya Paloh Ingin NasDem Kembali Juara di Bengkulu

Yogi Bayu Aji 05 Mei 2018 11:08 WIB
nasdemsurya paloh
Surya Paloh Ingin NasDem Kembali Juara di Bengkulu
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Graha Asiah Bengkulu--Medcom.id/Yogi Bayu Aji.
Bengkulu: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menginginkan jajarannya di Bengkulu kembali menang di pemilu. Ia berharap kejayaan NasDem di Bengkulu pada Pemilu 2014 terulang kembali.

"NasDem capai pretasi karena NasDem mendapatkan dukungan keyakinan kepercayaan dan optimisme dari rakyat Provinsi Bengkulu," kata Surya di Bengkulu, Sabtu, 5 April 2018. 

Menurut dia, jajaran di Bumi Rafflesia patut bersyukur bisa menjadi juara di 2014. Padahal, saat itu NasDem sebagai partai baru masih belia. 


Baca: Surya Paloh Mulai Konsolidasi NasDem di Pulau Sumatra

Di usia NasDem yang kini berusia tujuh tahun, prestasi itu harus terukir kembali. Pasalnya, bila tidak, ada suatu yang patut dipertanyakan. 

"Kenapa enggak menang jawaban sederhana, NasDem enggak mampu pertahankan kepercayaan rakyat Bengkulu. Suara rakyat yang berikan amanah harus sungguh-sungguh menjadikan tekat semangat mengikat," tekan dia. 

Surya pun yakin target ini bisa tercapai. Itu karena Surya melihat warga Bengkulu adalah warga yang tahan banting. 

"Wilayah yang akrab gempa. Tak pernah bebas dari gempa. Bengkulu mampu bertahan. Putra bengkulu sukses merantau. Semangat inilah sebenarnya tetap jadi pegangan NasDem semangat untuk tak menyerah," jelas dia. 




(YDH)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id