Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambangi Partai Demokrat. Foto: Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambangi Partai Demokrat. Foto: Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo.

Setelah Demokrat, Anies Bakal Berkomunikasi dengan PKS

Kautsar Widya Prabowo • 07 Oktober 2022 14:22
Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyiratkan akan berkomunikasi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sejauh ini, Anies telah menjalin komunikasi politik dengan Partai NasDem dan Partai Demokrat.
 
"InsyaAllah nanti percakapan juga meluas dengan PKS," ujar Anies saat berkunjung ke DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat, 7 Oktober 2022. 
 
Anies menilai hubungan ketiga parpol itu akan membangun sebuah aliran baru dalam membangun Indonesia yang lebih baik. "Percakapan ini semua bagian dari tanggung jawab kita," terang Anies.
 

Baca: Usai Bertemu Demokrat, Anies: Insyaallah Ini Penanda Kita Siap Jalan Bersama


Anies menyatakan pertemuannya dengan jajaran DPP Partai Demokrat merupakan awalan yang baru dalam menyongsong pembangunan bangsa di masa mendatang. Kendati, Anies mengakui komunikasinya dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sejatinya sudah terjalin sejak lama. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"InsyaAllah ini benar-benar memperkuat ikatan silaturahmi kita, memperkuat komitmen bersama kita, memperkuat ikhtiar kita untuk kita bersama-sama membuat Indonesia kita menjadi lebih baik," terang dia.
 
(AGA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif