Jokowi-Ma'ruf Tiba di RSPAD
Joko Widodo-Ma'ruf Amin tiba di RSPAD Gatot Soebroto. Medcom.id/ Faisal Abdalla
Jakarta: Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin tiba di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto. Mereka akan menjalani tes kesehatan sebagai persyaratan pencalonan capres dan cawapres. 

Pantauan Medcom.id, pasangan Jokowi-Ma'ruf tiba dilokasi tepat pukul 08.00. Mereka tiba menggunakan kendaraan yang sama dengan pengawalan ketat Paspampres. 

Setiba di RSPAD keduanya disambut langsung oleh Ketua KPU Arief Budiman, Ketua Bawaslu Abhan, dan jajaran tim dokter dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI). 


"Iya hari ini saya dan pak Ma'ruf akan menjalani tes kesehatan. Persiapannya kita sudah puasa sejak malam tadi," kata Jokowi di RSPAD, Minggu, 12 Agustus 2018 

Ini adalah tes kesehtan bakal capres dan cawapres pertama bagi Ma'ruf. Ma'ruf mengaku akan mengikuti semua prosedur yang ada.

"Persiapannya ya saya ikuti saya semua proses yang ada," kata Ma'ruf. 

Baik Jokowi dan Ma'ruf turut didampingi oleh pihak keluarga. Jokowi didampingi oleh putra bungsunya Kaesang Pangarep sementara Ma'ruf didampingi oleh putri bungsunya, Siti Haniatunnisa. Selain didampingi keluarga, para sekjen parpol pendukung juga turut hadir di RSPAD. 



(SCI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id