Ketua Umum DPP Garnita Malahayati NasDem Indira Chunda Thita secara simbolis menyerahkan bantuan traktor kepada ketua Garnita Malahayati Kalimantan Timur. Foto: Candra Yuri Nuralam/Medcom.id
Ketua Umum DPP Garnita Malahayati NasDem Indira Chunda Thita secara simbolis menyerahkan bantuan traktor kepada ketua Garnita Malahayati Kalimantan Timur. Foto: Candra Yuri Nuralam/Medcom.id

Garnita Malahayati Berikan 12 Traktor di Kaltim

Nasional Partai NasDem pertanian
Candra Yuri Nuralam • 08 Desember 2019 16:31
Banjarmasin: DPP Garnita Malahayati NasDem memberikan bantuan untuk kelompok tani di Kalimantan Timur. Bantuan diberikan simbolis dari Ketua Umum DPP Garnita Malahayati NasDem Indira Chunda Thita ke ketua Garnita Malahayati Kalimantan Timur.
 
"Bantuan yang diberikan berupa 10 unit traktor roda dua, dua unit traktor roda empat, serta benih jagung untuk 1.000 hektare lahan," kata Thita di Hotel Gran Senyiur, Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu, 8 Desember 2019.
 
Bantuan itu akan diberikan kepada pengurus Garnita Malahayati Kalimantan Timur. Mereka akan mengatur pemberian bantuan kepada anggota kelompok tani yang berada dinaungan NasDem.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami ingin petani kita mempunyai kehidupan yang lebih baik, khususnya Kalimantan Timur," ujar Thita.
 
DPP Garnita Malahayati NasDem ingin ikut berperan membangun Indonesia. Sehingga kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi.
 
"Nantinya kebutuhan masyarakat bisa ditampung dalam Garnita Malahayati dan kita bikin program yang akan diimplementasikan untuk mewujudkan harapan masyarakat," ujar Thita.
 
NasDem juga memberikan sumbangan ini dalam setiap kunjungannya ke Pulau Kalimantan sejak 6 Desember 2019-11 Desember 2019. Kunjungan ini juga sebagai silaturahmi antarkader.
 
Kegiatan ini akan dimulai dengan mengunjungi DPW Kalimantan Tengah di Palangkaraya. Petinggi NasDem kemudian mengunjungi DPW Kalimantan Selatan di Banjarmasin pada hari kedua.
 
Pada hari ketiga, petinggi DPP NasDem akan mengunjungi DPW Kalimantan Timur di Balikpapan dan DPW Kalimantan Utara di Tarakan pada hari keempat. Terakhir, petinggi DPP NasDem akan pergi ke Pontianak untuk mengunjungi DPW Kalimantan Barat.
 

(AZF)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif