Sandi Tinjau Wisma Atlet Usai dari Kertanegara
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (kanan) bersama Ketua INASGOC Erich Thohir meninjau Wisma Atlet pada Kamis, 9 Agustus 2018 malam. Foto: Medcom.id/Nur Azizah
Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi Wisma Atlet, Jakarta Pusat usai meninggalkan kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Sandi datang sekitar pukul 21.50 WIB dengan mengenakan kaos abu-abu.

Setibanya di Wisma Atlet, Sandi langsung meninjau sejumlah fasilitas di Wisma Atlet. Mulai dari ruang medis, toilet, hingga lampu-lampu di balkon lantai 12. 

Seketika Sandi terkesima melihat hamparan lampu dari ketinggian. Menurutnya, Jakarta semakin cantik di malam hari.


"Keren ya. I love Jakarta," kata Sandi saat melihat Ibu Kota di tengah malam, Jakarta Pusat, Kamis, 9 Agustus 2018.

Setelah itu, Sandi langsung menuju Kali Item. Ia ingin memastikan Kali Sentiong itu tak mengeluarkan bau lagi.

"Bagaimana, sudah tidak bau kan? Kalau di pinggir sini, bau sedikit ya wajar. Yang penting tidak sampai ke Wisma Atlet dan kafetaria," ungkapnya.

Baca: Kedatangan Sandi di Kertanegara Disambut Meriah

Sandi sebelumnya sempat mengunjungi kediaman Prabowo di Kertanegara. Namun, sekitar pukul 21.30 WIB, ia meninggalkan kediaman Prabowo tanpa sepatah kata pun.

Ia diisukan bakal mendampingi Prabowo sebagai calon wakil presiden pada Pilpres 2019 mendatang. Ia bahkan disebut telah berpamitan dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan petang tadi di Balai Kota.



(DMR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id