NasDem Bagi 2 Tim Pemenangan di Pemilu 2019
Ilustrasi. Medcom.id/M Rizal.
Jakarta: Partai NasDem akan membentuk dua tim pemenangan untuk menghadapi Pileg dan Pilpres serentak 2019. Karena selain ingin memenangkan Presiden petahana Joko Widodo, NasDem juga mau memperoleh suara tertinggi di Pemilu 2019

"Kami mengusulkan tim yang terpisah, jadi kemudian ada badan pemenangan pilpres sendiri itu yang digagas oleh Partai NasDem kepada Pak Jokowi," kata Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya kepada Medcom.id, Selasa, 7 Agustus 2018.

Pria yang juga menjabat Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu Partai NasDem itu mengakui konsentrasi partainya kini terpecah. Pasalnya, pertama kali pileg dan pilpres digelar serentak. 


“Karena pileg dan pilpres sejauh ini berbarengan tentu konsentrasi orang-orang yang akan mengurus partainya yang akan berlaga itu juga terkuras,” ucap Willy.

Sejauh ini, kata dia, nama-nama tim pemenangan Jokowi sudah dibicarakan pada pertemuan sekretaris jenderal partai koalisi. Namun, posisi ketua tim pemenangan akan ditunjuk langsung oleh Jokowi beserta calon wakilnya. 




(AZF)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id