NasDem Gelar Nonton Bareng Hitung Cepat Pilkada 2018

Arga sumantri 27 Juni 2018 14:58 WIB
pilkada 2018
NasDem Gelar Nonton Bareng Hitung Cepat Pilkada 2018
Ketua Umum NasDem Surya Paloh turut hadir dalam acara nonton bareng hitung cepat Pilkada 2018. Foto: Medcom.id/Arga Sumantri
Jakarta: Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menggelar nonton bareng hitung cepat Pilkada serentak 2018. Ketua Umum NasDem Surya Paloh turut hadir dalam acara tersebut.

Pantauan Medcom.id, nonton bareng hitung cepat Pilkada 2018 dilakukan di Kantor DPP NasDem, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Surya Paloh bersama sejumlah fungsionaris DPP NasDem tampak serius memantau perkembangan hasil hitung cepat yang disiarkan televisi.

Selain Surya, tampak hadir pula Sekjen NasDem Johnny G Plate. Ada pula Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar.  


Ketua Garda Pemuda NasDem Prananda Paloh juga tak mau ketinggalan memantau bersama jalannya hitung cepat. Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Jeanette Sudjunadi juga turut hadir.

Partai NasDem memiliki jagoan di 167 Provinsi dalam Pilkada serentak kali ini. Sebanyak 150 daerah di antaranya merupakan calon kepala daerah yang diusung langsung oleh NasDem, sisanya dalam bentuk dukungan.

NasDem juga tercatat memberikan dukungan pada tiga pasangan calon independen. Masing-masing di Kabupaten Sumedang, Kabupaten Kudus, dan Kota Madiun. Sementara itu, NasDem absen di empat daerah pada Pilkada kali ini, yakni Kabupaten Madiun, Parigi Motong, Minahasa Utara, dan Kota Malang.



(MBM)