Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault--Medcom.id/M Rodhi Aulia
Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault--Medcom.id/M Rodhi Aulia

Adhyaksa Dault Bakal Gabung Parpol

Nasional parpol
Dheri Agriesta • 29 Maret 2018 17:17
Jakarta: Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault berencana bergabung dengan partai politik. Ia mengklaim sudah menerima pinangan dan tawaran dari beberapa partai politik untuk bergabung dan mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif.
 
"Saya kayaknya lagi berpikir masuk partai politik," kata Adhyaksa di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis, 29 Maret 2018.
 
Adhyaksa tak membeberkan parpol yang akan dipilihnya kelak. Hanya, labuhan Adhyaksa merupakan parpol yang telah lama berdiri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



 
Adhyaksa akan bergabung dengan parpol pada Oktober 2018. Apalagi, tahun ini merupakan masa terakhir Adhyaksa menjabat sebagai Ketua Kwarnas Pramuka. "Caleg mana, partai mana, entar lihat. Tapi, tawaran Insyaallah sudah siap," kata dia.
 
Baca: Adhyaksa Siap Menghadap Menpora Klarifikasi Tudingan Dukung HTI
 
Adhyaksa beralasan, untuk masuk dalam sistem kepemimpinan nasional, harus melalui partai politik. Ia mengaku kesulitan untuk masuk dalam sistem kepemimpinan jika tak bergabung dengan parpol.
 
"Maka saya beristiqarah dan keluarga, sudahlah saya masuk partai politik lagi setelah lima tahun berkecimpung di Pramuka," jelas dia.
 

(YDH)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif