Kedatangan Sandi di Kertanegara Disambut Meriah

Muhammad Al Hasan 09 Agustus 2018 20:50 WIB
pilpres 2019
Kedatangan Sandi di Kertanegara Disambut Meriah
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno bersama Mensos Khofifah Indar Parawansa. Foto: Medcom.id/Nur Azizah.
Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno tiba di kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Kedatangannya disambut meriah simpatisan Gerindra dan koalisinya.

Sandi yang mengenakan baju abu-abu tiba sekitar pukul 20.06 WIB. Tidak banyak yang dia suarakan. Dia hanya mengucapkan selamat kepada pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang sudah diumumkan maju di Pilpres 2019.

"Selamat kepada Ma'ruf Amin dan Pak Jokowi," kata Sandi sambil berlalu masuk ke pagar rumah Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Kamis, 9 Agustus 2018.


Sandiaga Uno menguat menjadi calon wakil presiden (cawapres) Prabowo. Namanya Sandi yang tidak masuk di bursa dan ijtima ulama mengejutkan berbagai pihak.

Baca: Jokowi Target Menang di Seluruh Indonesia

Sinyal Sandi sebagai cawapres Prabowo diperkuat dengan munculnya video dirinya berpelukan seakan hendak berpisah dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies-Sandi saling melepas haru di salah satu ruangan yang diduga Balai Kota yang dihiasi tulisan "sayonara" yang artinya selamat tinggal.




(OGI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id