Menteri BUMN Erick Thohir/Kementerian BUMN
Menteri BUMN Erick Thohir/Kementerian BUMN

Elektabilitas Erick Thohir Diyakini Menarik Minat Parpol

Nasional capres Relawan Erick Thohir Pemilu 2024 Pilpres 2024
Media Indonesia.com • 26 April 2022 04:32
Jakarta: Elektabilitas Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir diyakini menarik minat partai politik (parpol). Relawan pendukung Erick berupaya mendongkrak elektabilitas tersebut untuk mendapat tiket di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.
 
"Kami siap menyosialisasikan dan mengenalkan Erick Thohir ke seluruh Indonesia, tentunya dengan cara yang beretika dan beradab," kata Ketua Umum Relawan Erick Thohir Sahabat (Etos) Indonesia Andi Desfiandi, dikutip dari Media Indonesia, Senin, 25 April 2022.
 
Hal tersebut Ketua DPD Etos Jawa Barat M Ridwan yang berkomitmen menyosialisasikan keunggulan Erick. Menurut dia, kinerja Erick tak dapat disanksikan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ridwan mengatakan seluruh pihak dapat menyaksikan kinerja Erick sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Selain itu, Erick dikenal sebagai pribadi yang santun dan cerdas.
 
Baca: Sandiaga Tokoh Favorit Jadi Cawapres
 
"Capaian prestasi dan kinerja Erick Thohir adalah satu hal yang perlu diapresiasi karena bisa dirasakan masyarakat," kata Ridwan.
 
Di sisi lain, pihaknya menegaskan keberpihakan Erick terhadap kaum perempuan. Hal tersebut dinilai senada dengan peringatan Hari Kartini pada 21 April untuk menunjung tinggi emansipasi.
 
Erick, kata dia, terus mengangkat potensi perempuan dengan menempatkan sosok mumpuni di direksi BUMN. "Erick Thohir bahkan menargetkan kepemimpinan perempuan di BUMN akan meningkat hingga 25 persen pada 2023," kata Ridwan.
 
Dia berkomitmen terus merangkul pihak yang memiliki visi-misi serupa dan ingin mendukung Erick di Pilpres 2024. Ridwan menegaskan Etos Jawa Barat terus memantapkan jaringan dan memperluas kelompok relawan.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif