Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Foto: dok. Setwapres.
Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Foto: dok. Setwapres.

Kunjungi Situbondo dan Banyuwangi, Wapres Tinjau Vaksinasi Massal

Nasional Virus Korona maruf amin pandemi covid-19 vaksin covid-19 Vaksinasi covid-19
Kautsar Widya Prabowo • 21 Oktober 2021 08:42
Jakarta: Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Banyuwangi dan Situbondo, Jawa Timur, Kamis, 21 Oktober 2021. Ma'ruf akan meninjau vaksinasi massal hingga berziarah ke makam pahlawan nasional, KHR As’ad Syamsul Arifin.
 
Wapres bersama rombongan terbatas terbang menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan BAe-RJ 85 dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma menuju Bandar Udara Internasional Banyuwangi pada pukul 08.00 WIB. Setibanya di Banyuwangi, Wapres akan disambut Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Timur.
 
Kemudian, Ma'ruf bersama Khofifah melanjutkan perjalanan menggunakan helikopter VVIP Super Puma TNI AU menuju Helipad Lapangan Puslatpur Marinir 5/Baluran, Jalan Raya Baluran/Batangan, Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo. Ma'ruf dan rombongan akan menuju Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah, Jalan KHR. Syamsul Arifin, Sukorejo, Sumberejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, dengan menggunakan mobil.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Wapres Dorong Pesantren Mampu Beradaptasi dengan Perubahan Zaman
 
Di Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah, Ma'ruf akan meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 sekaligus melihat kegiatan vaksinasi massal se-Kabupaten Situbondo melalui konferensi video. Dia juga akan berziarah ke makam KHR As’ad Syamsul Arifin dan memberikan orasi ilmiah dalam rangka wisuda Ke-XXX Universitas Ibrahimy.
 
Sebelum kembali ke Jakarta, Ma'ruf akan meninjau Mal Pelayanan Publik Banyuwangi. Kegiatan itu untuk melihat secara langsung pelaksanaan pelayanan publik online single submission (OSS) berbasis risiko, rumah kreatif, serta melihat pelatihan yang diberikan kepada buruh migran dan difabel.
 
(AZF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif