(Istimewa)
(Istimewa)

Sowan ke Ponpes di Balikpapan, Mardiono Minta Doa untuk Perjuangkan Aspirasi Umat

Lukman Diah Sari • 24 Januari 2023 13:20
Jakarta: Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono sowan ke Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Al-Muttaqien Kiai Imam Taufiq Syahrul. Kunjungan itu dilakukan usai menghadiri Harlah ke-50 PPP di Balikpapan, Kalimantan Timur. 
 
"Saya minta doa agar di kepemimpinan ini bisa meneruskan aspirasi dan memperjuangkan umat menuju Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghofur, sebagai umat sejahtera," kata Mardiono dalam keterangannya diterima di Jakarta, Selasa, 24 Januari 2023.
 
Menurut Mardiono, silaturahmi ke ponpes merupakan misinya untuk mengemban amanah yang telah diwariskan para ulama pendiri partai berlambang Kabah ini. Dalam kunjungannya itu, Mardiono juga meminta doa, nasihat, dan dukungan untuk partainya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sebab ini adalah misi syiar mengemban amanah, agar kami bisa menjaga amar ma’aruf nahi munkar yang diwariskan para ulama," ungkap dia.

Baca: PPP Diingatkan Tak Memaksakan Dukungan ke Sandiaga


Sementara, Pengasuh Ponpes Modern Al-Muttaqien Kiai Imam Taufiq Syahrul mengaku telah mendoakan PPP, khususnya Plt Ketua Umum Muhamad Mardiono agar bisa menjalankan amanah dari rakyat.
 
"Mudah-mudahan selalu diberi kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT," jelas Kiai Imam.
 
Kiai Imam mengaku mendukung silaturahmi yang terus dilakukan PPP kepada para ulama. Pasalnya, menurut Kiai Imam, PPP merupakan partai warisan para ulama.
 
"Sudah bukan jadi rahasia umum, memang PPP ini didirikan oleh para ulama. Jadi, memang sewajarnya kalau silaturahmi ke ponpes dan datang ke tempat para alim ulama," ujar dia.
 
(LDS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif