Sandi Lempar Senyum di Hari Terakhir Sebagai Wagub

Lukman Diah Sari 10 Agustus 2018 09:14 WIB
pilpres 2019
Sandi Lempar Senyum di Hari Terakhir Sebagai Wagub
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (tengah) saat menghadiri pameran Flona di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8). Foto: Medcom.id/Lukman Diah Sari
Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno masih menjalani aktivitasnya seperti biasa, Jumat, 10 Agustus 2018. Sandi masih sempat menghadiri pameran Flora dan Fauna (Flona) Jakarta 2018 di Lapangan Banteng.

Sandi dijadwalkan datang pukul 07.00 WIB. Namun, ia baru menampakan diri sekira pukul 08.45 WIB. 

Sandi hanya melemparkan senyum ketika diadang pewarta, tak ada sepatah kata pun keluar dari mulut Sandi. Kehadirannya disambut sejumlah pegawai dan pejabat Pemprov DKI Jakarta, yang juga menyalami Sandi. 


Sandiaga dipilih oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden. Menurut Prabowo, Sandiaga banyak berkorban dalam pencalonan ini. 

Selain diminta mundur dari Partai Gerindra, Sandiaga juga berbesar hati untuk mundur dari jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Prabowo pun mengapresiasi kerelaan Sandiaga. 

"Beliau turun dari jabatan-jabatan itu untuk bisa diterima sebagai calon independen," tukas Prabowo. 

Prabowo dan Sandiaga diusung tiga partai; Gerindra, PAN, dan PKS. Rencananya, Prabowo-Sandi bakal mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) selepas Salat Jumat nanti. 



(DMR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id