Sohibul Minta Mahfud tak Generalisasi Kader PKS

Achmad Zulfikar Fazli 01 Juni 2018 13:33 WIB
pancasila
Sohibul Minta Mahfud tak Generalisasi Kader PKS
Presiden Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Iman. Foto: Medcom.id/Abbas.
Jakarta: Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman meminta Mahfud MD meredam pernyataannya soal PKS telah melahirkan dua koruptor besar. Ia tak ingin Mahfud mengaitkan kasus korupsi yang menjerat oknum kader PKS dengan partai secara keseluruhan.
 
"Saya sudah sampaikan ke Pak Mahfud, mudah-mudahan ke depan tidak menggeneralisir seperti itu. Sebab nanti akhirnya bisa melebar kemana-mana," kata Sohibul di Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Jumat, 1 Mei 2018.

Baca: Mahfud Sebut Masalah dengan PKS Sudah Ditutup

Ia menegaskan permasalahan PKS dan Mahfud sudah selesai. Ia sudah berpelukan dengan Mahfud sebagai bentuk selesainya perseteruan antara Mahfud dan partainya.
 
Kendati demikian, ia menyebut pernyataan Mahfud soal PKS yang menciptakan koruptor masih terus bergulir di media massa. Karena itu, ia meminta Mahfud untuk membantu mengatasinya agar polemik ini tak berlajut.
 
"Saya minta beliau membantu untuk mencoba meminta kepada media agar ucapan beliau yang menyebutkan PKS melahirkan dua koruptor besar, tolong itu tidak diungkit-ungkit lagi," kata dia.




(FZN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id