Prabowo dan SBY akan Bertemu Sabtu Pagi

Juven Martua Sitompul 11 Agustus 2018 01:27 WIB
pilpres 2019
Prabowo dan SBY akan Bertemu Sabtu Pagi
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. ANT/Sigid Kurniawan.
Jakarta: Partai Demokrat batal menggelar pertemuan dengan pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Sandiaga Uno. Pertemuan batal karena keluarga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tengah mengadakan acara keluarga.

"Karena Pak SBY ada acara keluarga, ulang tahunnya mas AHY, makan keluarga, dijadwal ulang besok (Sabtu)," kata Ketua Divisi Advokasi dan Hukum Demokrat Ferdinand Hutahaean di Kediaman SBY, Mega Kuningan, Jakarta, Jumat, 10 Agustus 2018.

Baca: Kiai Ma'ruf Sindir Prabowo


Namun, Ferdinand belum bisa merinci kapan pertemuan akan digelar. Kemungkinan, kata dia pertemuan antara Prabowo dengan SBY digelar pagi hari.

Dia menjelaskan salah satu materi pertemuan adalah tugas dan kerja dari tim pemenangan. "Rencananya terkait tim pemenangan apa yang harus disusun langkah-langkah berikutnya pascapendaftaran," ujarnya.

Tak hanya soal kerja tim pemenangan, dalam pertemuan itu Prabowo akan meminta wejangan dari SBY. Prabowo, kata dia telah meminta SBY menjadi mentor pada Pilpres 2019.

Baca: Jokowi Pilih Tagline Bersih, Merakyat, Kerja Nyata

"Jadi Pak Prabowo dalam menyusun tim pemenangan ini sudah mendapatkan nasehat dulu," pungkasnya.




(DRI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id