Tokoh Muda Siap Gebrak Politik Bogor
Sugeng Teguh Santoso (kiri) menemui Ketua Umum PSI Grace Natalie (tengah).
Jakarta: Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyambut baik Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), Sugeng Teguh Santoso (STS) bergabung dengan PSI. STS akan maju menjadi caleg Kota Bogor pada Pemilu 2019.
 
STS datang ke markas PSI di Jakarta menemui Ketua Umum Grace Natalie dan Bendahara Umum Suci Mayang Sari.
 
Ketua Umum PSI Grace Natalie menyambut baik bergabungnya STS. "Sebagai salah seorang aktivis dan advokat senior, STS akan memperkuat deretan anggota parlemen PSI menjadi lebih berkualitas," kata Grace, Rabu, 11 Juli 2018

Baca: PSI Pastikan Bakal Caleg 100% Bebas Korupsi

Dalam Pemilihan Kepala Daerah Pilkada Kotamadya Bogor lalu, STS sebagai calon wakil wali kota, berpasangan dengan Dadang berhasil meraih suara nomor tiga terbanyak dan membuat cukup banyak pengamat terkejut.
 
Sebagai pengacara STS dikenal aktif melakukan advokasi. "Saya merasa advokasi untuk membela rakyat akan lebih efektif jika saya masuk ke dalam sistem, dan saya ingin fokus mengawasi Kota Bogor," kata STS.
 
Bendahara Umum PSI Suci Mayang Sari mengatakan, sebagai caleg PSI untuk DPR-RI di Jabar III yang meliputi Kabupaten Cianjur-Kotamadya Bogor akan bekerjasama dengan STS untuk memenangkan PSI di Bogor. Keduanya menyatakan siap menggebrak dan melakukan pembaruan politik untuk Kota Bogor.
 
"Bogor memerlukan darah segar untuk mengatasi kemandekan," kata aktivis 98 itu.




(FZN)