Titiek Soeharto/MI/Irfan
Titiek Soeharto/MI/Irfan

Partai Berkarya Yakin Titiek Menggaet Pencinta Soeharto

Nasional pilpres 2019 pemilu serentak 2019
Achmad Zulfikar Fazli • 12 Juni 2018 15:34
Jakarta: Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto dinilai menjadi angin segar bagi Partai Berkarya. Kehadiran Titiek sekaligus trah Cendana diyakini menarik pencinta Presiden ke-2 RI Soeharto memilih Partai Berkarya pada Pemilu 2019.

"Bersatunya anak-anak beliau di partai ini jadi anugerah besar bagi kita untuk menggaet pengikut-pengikut atau komunitas-komunitas dari Pak Harto yang masih setia sampai saat ini, yang masih tersebar di seluruh Nusantara," kata Ketua DPP Berkarya Badaruddin Andi Picunang kepada Medcom.id, Selasa, 12 Juni 2018.

Ia belum menyurvei jumlah pencinta Soeharto yang saat ini tersisa di Indonesia. Namun, ia optimistis jumlah mereka masih sangat banyak dan mampu mendongkrak suara Berkarya. Apalagi, hasil survei Indo Barometer menunjukkan Soeharto sebagai Presiden paling berhasil di Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Baca: Alasan Titiek Gabung Partai Berkarya Berkarya juga menargetkan meraih 14 persen suara dalam Pemilu 2019. Target tersebut tidak muluk-muluk mengingat masih banyaknya pencinta Soeharto.

"Sebaran orang-orang pencinta Pak Harto kan ada di lumbung-lumbung daerah transmigrasi, daerah-daerah pertanian, daerah pedesaan. Saya kira wajar-wajar saja kami punya target 14 persen itu. Apalagi survei Mas Qodari (pimpinan Indo Barometer) itu, pencinta Pak Harto masih di atas 30 persen," ujar dia.


(OJE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi