Ketua Fraksi NasDem Ahmad Ali. MI/Taufan SP.
Ketua Fraksi NasDem Ahmad Ali. MI/Taufan SP.

Legislator NasDem Diminta Rajin Blusukan

Nasional Kongres NasDem
Fachri Audhia Hafiez • 10 November 2019 20:29
Jakarta: Ketua Fraksi Nasdem Ahmad Ali mendorong agar para anggota legislatif di tingkat daerah hingga pusat lebih giat turun ke masyarakat. Legislator harus mendengar aspirasi rakyat.
 
"Saya minta semua anggota Fraksi NasDem mulai mendatangi rakyat, mendatangi konstituen mulai berjuang untuk mewujudkan harapan dan janji masyarakat," kata Ali dalam workshop anggota DPRD provinsi, kabupaten/kota Fraksi NasDem seluruh Indonesia, Minggu, 10 November 2019.
 
Ali mengatakan kegiatan turun ke jalan itu senada dengan visi Partai NasDem yang menggelorakan semangat restorasi Indonesia. Semangat itu harus dikukuhkan saat mengucap sumpah sebagai anggota dewan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Apa yang harus kita ubah? Cara pandang kita diri kita, kita mulai dengan diri kita," ujar Ali.
 
Ketua Fraksi NasDem itu menyoroti tingkat kepercayaan masyarakat kepada parlemen yang semakin menurun. Hal itu terjadi karena banyak legislator yang melupakan tanggung jawab mereka setelah duduk di Parlemen.
 
Ia meminta tindakan serupa itu tak dicontoh legislator Partai NasDem. Para anggota dewan diminta menjaga amanah dan tanggung jawab yang diberikan rakyat.
 
"Kita harus belajar dari anggota-anggota DPR lama, kesalahannya jangan kita ikuti," ujar Ali.
 


 

(DRI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif