Ganjar
Ganjar

Ganjar Mengaku Tidak Tersindir Dengan Peringatan Megawati

MetroTV • 23 Juni 2022 12:38
Jakarta: Gubernur Jawa Tengah sekaligus kader PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mengaku tidak merasa tersindir dengan pidato politik Ketua Umum Megawati Soekarnoputri saat membuka Rakernas PDI Perjuangan. Mega mengultimatum khusus bagi kader yang melakukan manuver politik.
 
"Saya kira semua diperingatkan agar kita dalam satu barisan, makanya kita diundang. Dan semua merasa diingatkan jika memang mengambil langkah zigzag," ujar Ganjar dalam tayangan Metro Pagi Primetime di Metro TV, Kamis, 23 Juni 2022.
 
Ganjar menilai apapun keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan harus dipatuhi dan tidak ada diskusi karena sudah menjadi mandat kongres partai. Ia mengatakan peringatan Megawati merupakan peringatan selayaknya seorang ibu kepada anak-anaknya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ibu Mega mengingatkan kepada anak-anaknya. Dalam konteks itu semua sepakat karena itu perintah partai," tutur Ganjar.
 
Ganjar juga menanggapi hasil surveinya terkait urutan tertinggi sebagai calon presiden (Capres) 2024. Menurutnya survei bukan satu-satunya faktor keterpilihan pada pemilihan.
 
Ia menegaskan, keputusan penentuan siapa kandidat capres dari PDI Perjuangan berada di tangan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.
 
"Ketua umum juga mendapatkan mandat kongres pemegang hak prerogatif. Ya briefing ini terjadi,"  tutup Ganjar. (Fauzi Pratama Ramadhan)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif