Salam Oke Oce Terakhir Sandi di Lapangan Banteng
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Foto: Medcom.id/Lukman Diah Sari.
Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno punya cara sendiri untuk menyampaikan perpisahan kepada warga Ibu Kota. Meski sudah mengajukan surat pengunduran diri pada 9 Agustus 2018, Sandi berkesempatan meresmikan pembukaan acara flora fauna di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.
 
Sandi semula dijadwalkan hadir pukul 07.00 WIB. Namun, ia baru menampakan diri pukul 08.45 WIB. Sandi berpakaian santai, tak ada stelan dinas yang melekat di tubuhnya.
 
Sandi menyebut tugas pembukaan acara adalah Gubernur DKI Anies Baswedan, namun disposisi diberikan kepada dirinya dan disposisi itu menjadi yang terakhir yang diberikan.
 
"Jadi saya selesaikan disposisi beliau secara resmi saya nyatakan dibuka. Semoga Lapangan Banteng ini semakin Oke Oce," kata Sandiaga di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat, 10 Agustus 2018.

Baca: Sandiaga Uno Disebut Produk 'Kecelakaan Politik'

Sandiaga akan mendaftar sebagai calon wakil presiden bersama Prabowo Subianto, siang nanti, di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta.
 
Dalam foto yang beredar, Sandi telah menanggalkan baju dinas wakil gubernur DKI sejak pagi tadi. Baju dinas itu telah diserahkan kembali ke Pemprov DKI.






(FZN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id