Generasi milenial digaet mendukung Ganjar/Istimewa
Generasi milenial digaet mendukung Ganjar/Istimewa

Dekati Milenial, Ini Strategi Relawan Pendukung Ganjar

Nasional Pilpres generasi milenial Ganjar Pranowo Pemilu 2024 Generasi Muda Pilpres 2024
Anggi Tondi Martaon • 08 Mei 2022 13:12
Jakarta: Kalangan milenial dinilai menjadi sumber suara untuk pemenangan calon di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Strategi menggaet milenial dilakukan kelompok pendukung calon potensial.
 
Sahabat Ganjar (Saga) menggaet mereka dengan mengadakan kompetisi game Mobile Legend. Sekaligus, menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo.
 
"Ini penting untuk mendekati generasi muda," kata Ketua DPC Saga Sidoarjo Roni Yudianto melalui keterangan tertulis, Sabtu, 7 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Airlangga-AHY Disebut Kuda Hitam Pilpres 2024
 
Dia mengatakan milenial antusias mengikuti pertandingan memperebutkan hadiah jutaan rupiah itu. Mereka juga mendapat pengetahuan mengenai sosok Ganjar yang didorong maju di Pilpres 2024.
 
"Sehingga, nanti dukungan untuk Ganjar di Pemilu 2024 juga datang dari berbagai kalangan, termasuk milenial," kata Roni.
 
Tak hanya di Sidoarjo, relawan Saga di Lampung juga menggaet berbagai kelompok untuk mendukung Ganjar. Teranyar, mereka memfasilitasi deklarasi dukungan dari kelompok pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).
 
Ketua DPW Saga Lampung Imam Santoso mengapresiasi dukungan tersebut. Semakin banyak pihak bakal mendukung Ganjar di Pilpres 2024.
 
"Ini menjadi energi positif untuk memulai langkah kita yang baru, di suasa Idulfitri 1443 Hijriah ini," kata Imam.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif