Komisaris Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto: dok MI.
Komisaris Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto: dok MI.

Ahok: Gibran Termasuk Tokoh yang Saya Idolakan

Nasional ahok politik tokoh politik
Adri Prima • 08 April 2021 14:39
Jakarta: Mantan Gubernur DKI Jakarta yang saat ini menjabat Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok menyambangi Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka. Pertemuan Ahok dan Gibran sama sekali tidak direncanakan.
 
Anok sebenarnya sedang ada perjalanan dinas ke Cepu. Saat di Solo, ia memilih mampir ke kediaman wali kota.
 
"Sebetulnya saya lagi mau kunjungan kerja ke Cepu. Karena masih pagi jalan, saya 'nginep' di Solo. Kontak Pak Wali Kota, ada waktu 'nggak' saya mau mampir," kata Ahok dikutip dari Media Indonesia, Kamis 8 April 2021. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam pertemuannya bersama putra Presiden Jokowi tersebut, Ahok juga membahas beberapa hal termasuk memberikan masukan soal penghijauan di Kota Solo. Selain itu, Ahok juga menjelaskan program-program Pertamina sekarang ini. 
 
Pada kesempatan tersebut, Gibran mengatakan Ahok salah satu tokoh politik idolanya. "Ini cuma makan malam, tadi banyak bicara masalah leadership (kepemimpinan). Beliau kan termasuk orang yang saya idolakan. Tegas," terang Ahok.
 
Mengenai masukan dari Ahok soal penghijauan di Solo, Gibran menyambut baik. "Ya, tadi banyak masukan untuk ruang terbuka hijau ini perlu ditambahi lagi," kata Gibran.
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif