NEWSTICKER
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam pidato politiknya di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Foto: Arga Sumantri/Medcom.id
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam pidato politiknya di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Foto: Arga Sumantri/Medcom.id

Demokrat Ingin Pemerintahan Jokowi Sukses

Nasional partai demokrat
Arga sumantri • 11 Desember 2019 20:22
Jakarta: Partai Demokrat akan mengawal pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Demokrat ingin pemerintah sukses menjalankan tugas-tugasnya.
 
"Meskipun Partai Demokrat berada di luar pemerintahan, komitmen kami tak berubah. Kami ingin pemerintah sukses melaksanakan tugasnya," kata Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam pidato politiknya di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu, 11 Desember 2019.
 
SBY mengatakan rakyat akan menerima dampak positif bila pemerintah sukses. Demokrat akan mendukung penuh keputusan dan kebijakan pemerintah yang tepat dan sesuai keinginan rakyat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, Demokrat akan tetap mengkritisi keputusan dan kebijakan yang dipandang keliru. Demokrat berharap kritikan itu dapat menjadi koreksi dan perbaikan.
 
"Inilah tanggung jawab moral, sosial, dan politik Partai Demokrat yang harus kami jaga dan laksanakan," ungkapnya.
 
SBY mengajak semua pihak memahami peluang dan tantangan yang bakal dihadapi pada 2020. Menurut SBY, Indonesia akan lebih siap bila memahami peluang dan tantangan ke depan.
 
"Jika hendak berkontribusi untuk meraih sukses di masa depan, kita tahu apa yang harus kita lakukan," ujar Presiden ke-6 Republik Indonesia itu.
 
SBY mengatakan Demokrat telah mempelajari kemauan pemerintah, khususnya Presiden Jokowi. Demokrat juga telah mempelajari keadaan dan persoalan yang dihadapi rakyat.
 
"Semangat Demokrat adalah apa yang telah menjadi kebijakan dan program pemerintah, termasuk APBN tahun 2020, diharapkan bisa dicapai. Sekali lagi kami ingin pemerintah kita sukses," ujarnya.
 

(AZF)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif