Kepala Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN) Airlangga Hartarto. Foto: Kemenko Perekonomian
Kepala Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN) Airlangga Hartarto. Foto: Kemenko Perekonomian

Pejabat Dilarang Open House Saat Lebaran

Nasional Airlangga Hartarto Protokol Covid-19 protokol kesehatan Lebaran 2022
Anggi Tondi Martaon • 18 April 2022 19:01
Jakarta: Pemerintah melonggarkan kegiatan selama Idulfitri 2022. Namun, pejabat pemerintahan dilarang melaksanakan halal bihalal.
 
"Khusus untuk dari pejabat tetap tidak boleh open house dan halal bil halal," kata Kepala Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN) Airlangga Hartarto dalam pembukaan acara peringatan Nuzul Quran di Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta, Senin, 18 April 2022.
 
Sedangkan masyarakat diperbolehkan melakukan halal bihalal. Namun, kegiatan tersebut harus dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bagi masyarakat silakan. Tetapi tentu kapasitas ruangan harus disesuaikan," ungkap dia.
 
Baca: Periode Mudik Jadi Ujian Menjaga Kasus Covid-19 Terkendali
 
Airlangga juga mengingatkan penerapan prokes saat menjalankan ibadah ramadan dan Idulfitri. Sehingga, aktivitas ibadah jemaah terhindar dari covid-19.
 
"Alhamdulillah dengan situasi ini kita diizinkan juga untuk salat tarawih maupun salat saat Idulfitri. Tentu kita harus menjaga prokes," ujar dia.
 
(DEV)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif