Tangkapan layar Metro TV
Tangkapan layar Metro TV

Surya Paloh Bertemu Puluhan Pemimpin Redaksi Bahas Politik Kebangsaan

MetroTV • 25 Mei 2022 20:56
Jakarta: DPP Partai NasDem menggelar diskusi bersama Forum Pemimpin Redaksi di NasDem Tower, Jakarta Pusat. Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan diskusi ini menyepakati semangat politik kebangsaan jelang Pemilu 2024.
 
"Kawan-kawan dari Forum Pemred bertemu dengan saya dan kawan-kawan di NasDem. Mereka ingin menggali sejauh mana kondisi perkembangan konstelasi politik yang ada di Tanah Air ini, khususnya dalam menghadapi Pemilu 2024,” ujar Surya Paloh dalam program Headline News, Metro TV, Rabu, 25 Mei 2022. 
 
Pertemuan dihadiri 30 pemimpin redaksi Tanah Air yang tergabung dalam Forum Pemimpin Redaksi. Surya Paloh yang juga datang dari kalangan pers mengatakan insan media didorong untuk mengawal pesta demokrasi yang mengedepankan politik kebangsaan serta mengesampingkan wacana politik identitas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Surya Paloh: Pers Harus Menyupervisi Demokrasi
 
"Semangat mengedepankan politik kebangsaan itu merupakan komitmen yang menjadi sebuah kesepakatan dari pemikiran-pemikiran yang berkembang dari Forum Pemimpin Redaksi dan saya,” kata Surya Paloh.
 
Dalam kesempatan ini Surya Paloh juga menyampaikan bahwa NasDem masih terus menggodok nama figur yang akan diusung sebagai calon presiden. Surya Paloh menekankan Partai NasDem akan memilih putra-putri terbaik bangsa yang diunggulkan dan dikenal publik. (Fatha Annisa)
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif