Presiden SBY (Foto: MI/Abror)
Presiden SBY (Foto: MI/Abror)

Presiden SBY Dijadwalkan Terima Gelar Doktor Honoris Causa di Tokyo

Nasional presiden sby
Antara • 29 September 2014 06:35
medcom.id, Kyoto: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan menerima gelar doktor honoris causa dari Universitas Ritsumeikan, Kyoto, Jepang, Senin (29/9/2014) pagi. Presiden pun direncanakan akan menyampaikan pidato akademik atas penganugerahan tersebut.
 
Dalam acara yang akan berlangsung di Kampus Suzaku, Universitas Ritsumeikan tersebut, Presiden akan menerima gelar doktor honoris causa dalam sebuah upacara yang dipimpin oleh Rektor perguruan tinggi itu Prof Kiyofumi Kawaguchi.
 
Selain Ibu Negara Ani Yudhoyono, dijadwalkan mendampingi Presiden antara lain Duta Besar RI untuk Jepang Yuzron Ihza Mahendra, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Perekonomian Chairul Tanjung, Menteri Perdagangan M. Luthfi, dan Mensesneg Sudi Silalahi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara, dari Jepang yang akan turut mendampingi adalah Ketua Asosiasi Indonesia-Jepang (Japinda) Yasuo Fukuda dan Presiden National Graduate Institute (GRIPS) Prof. Takashi Shiraishi.
 
Selain itu selama kunjungan kerja di Kyoto selama satu hari, Presiden Yudhoyono juga akan menghadiri pertemuan dengan kelompok pengusaha Japinda dan Kankeiren (Federasi Bisnis Kansai). Presiden dan Ibu Negara beserta rombongan dijadwalkan terbang kembali menuju Jakarta pada Senin malam waktu Kyoto.
 
 
 
(LOV)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif