Presiden Hadiri Kongres HMI di Ambon
Presiden Jokowi--Biro Pers Sekretariat Presiden
Ambon: Presiden Joko Widodo menghadiri pembukaan Kongres ke-30 dan peringatan Dies Natalis ke-71 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Acara tersebut digelar di Auditorium Universitas Pattimura, Ambon, Maluku.

Kehadiran Jokowi di Kongres HMI ini merupakan agenda kedua Presiden di Ambon. Ia sebelumnya telah meninjau program padat karya tunai di Desa Batu Merah, Ambon, Maluku.

Berdasarkan keterangan dari Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta rombongan akan bertolak menuju Kabupaten Seram Bagian Barat setelah menghadiri Kongres HMI.


Baca: Presiden Tinjau Padat Karya Tunai di Ambon

Presiden pergi dengan menumpangi Helikopter Super Puma TNI AU. Di Seram, Presiden akan membagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH). Kepala Negara juga akan meninjau pelaksanaan program padat karya tunai di Desa Waimital.

Kemudian, Presiden juga akan menyerahkan sertifikat hak atas tanah kepada masyarakat Ambon dan Maluku Tengah.

Malam harinya, Presiden dan Ibu Negara beserta rombongan dijadwalkan bertolak menuju Sulawesi Selatan untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja.




(YDH)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id