Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Medcom.id/Anggi Tondi Martaon
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Medcom.id/Anggi Tondi Martaon

Golkar Setia Mendukung Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf

Nasional jokowi partai golkar
Anggi Tondi Martaon • 25 Oktober 2020 02:55
Jakarta: Partai Golkar menyelenggarakan perayaan puncak HUT ke-56. Kesempatan itu dimanfaatkan Partai Golkar untuk menyatakan kesetiaannya mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin (Jokowi-Maruf).
 
"Siapkah saudara-saudara untuk terus mengawal kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf?" kata Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Hutan Kota Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu, 24 Oktober 2020.
 
"Siap," jawab kader Golkar yang hadir di Hutan Kota Kompleks GBK dan 35 ribu kader yang mengikuti perayaan puncak secara virtual.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian itu menilai Jokowi sosok pemimpin yang cakap dalam kondisi apa pun. Terutama, saat kondisi pandemi virus korona (covid-19).
 
Hal itu terlihat dalam penanganan covid-19. Tingkat kesembuhan covid-19 di Indonesia mencapai 79,7 persen. Sementara itu, tingkat kematian pasien covid-19 sekitar 3,5 persen.
 
Pemerintah juga dianggap mampu meredam dampak covid-19 terhadap perekonomian. Bahkan, Bank Dunia memprediksi Indonesia masuk dalam kategori negara terdepan dalam memulihkan ekonomi.
 
"Bahkan, dalam dua atau tiga tahun mendatang, kebangkitan kembali ekonomi Indonesia diperkirakan menjadi salah satu yang tertinggi di dunia," ungkap Airlangga.
 
Baca: Jokowi: 2021 Penuh Peluang Pemulihan Ekonomi Nasional
 
Airlangga menyampaikan Indonesia telah menyiapkan pemulihan ekonomi usai covid-19. Salah satunya dengan Undang-Undang (UU) Cipta Kerja.
 
Arilangga menyebut semangat utama UU Ciptaker ialah reformasi struktural dan reformasi birokrasi untuk merebut masa depan yang lebih baik. Dia berharap keberadaan UU ini mampu membawa Indonesia lebih baik pada masa akan datang.
 
"Dengan semua ini, kita ingin bergerak lebih cepat lagi dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia," ujar dia.
 
(AZF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif