Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan bertolak ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dalam rangka kunjungan kerja. Foto: Dokumentasi Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan bertolak ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dalam rangka kunjungan kerja. Foto: Dokumentasi Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Jokowi Dijadwalkan Pantau Vaksinasi Covid-19 Massal di Yogyakarta

Nasional Virus Korona presiden jokowi pandemi covid-19 vaksin covid-19 Vaksinasi covid-19
Fachri Audhia Hafiez • 28 Februari 2021 17:23
Jakarta: Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Salah satu agenda Kepala Negara yakni memantau pelaksanaan vaksinasi covid-19 secara massal.
 
"Pada Senin, 1 Maret 2021, Kepala Negara diagendakan untuk meninjau vaksinasi massal bagi para pekerja publik di sejumlah tempat di Kota Yogyakarta," bunyi keterangan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, dikutip Medcom.id, Minggu, 28 Februari 2021.
 
Agenda Jokowi lainnya yakni meresmikan pengoperasian kereta rel listrik lintas Yogyakarta-Solo. Moda transportasi tersebut akan memudahkan warga, meningkatkan aksesibilitas, dan nilai ekonomi bagi warga seperti di DIY, Klaten, dan Solo.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jokowi bertolak ke DIY pada Minggu sore, 28 Februari 2021, dari pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta. Kepala Negara dan rombongan terbatas, lepas landas menuju Pangkalan TNI AU Adisutjipto, Kabupaten Sleman.
 
Jokowi dalam lawatannya tersebut didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono dan Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M Tonny Harjono. Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin turut mendampingi Kepala Negara.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif